Polres Tanggamus Buka 4 Pos Pelayanan Lebaran 2018

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Kotaagung,- Polres bekerjasama dengan Pemkab Tanggamus, TNI, PMI, Pramuka dan RAPI Kabupaten Tanggamus menyediakan 4 Pos di jalur Nasional Lintas Barat Sumatra sepanjang kira kira 75 km. Keempat Pos Pelayanan Lebaran 2018 tersebut di tempatkan di Pasar Talang Padang, Rest Area Gisting, Pekon Talagening Kotaagung barat dan Pekon Sedayu Kecamatan Semaka.

Dalam operasionalnya masing masing Pos dikepalai oleh seorang Perwira Polisi yang akan mengkoordinir dan mengomandoi pelaksanaan tugas Pengamanan Lebaran 2018. Demikian disampaikan Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Aditya Kurniawan SH, di dampingi Kasubag Humas Ipda. Elvira.

Disampaikan Kompol Aditya Kurniawan bahwa nama dan nomor Hp masing masing Kepala Pos Pengamanan Lebaran 2018 adalah: Pos Pam Talang Padang, Ipda Oman Aziz, Hp 085279519700
Pos Yan Gisting, Ipda. Hamdan, Hp : 081379746697.Pos Pam Kotaagung, Ipda. Agustinus Hp : 081379834417. Pos Pam Semaka, Ipda Sukarjo Hp : 085269061748.  “Semoga Pos Pengaman Lebaran ini dapat memperlancar arus mudik dan memberikan rasa aman dan membantu kendala yang dihadapi pemudik, agar pelaksanaan mudik lebaran tahun ini dapat berjalan dengan lancar” ujar Aditya.

Pemkab Tanggamus mendukung sepenuhnya tugas kepolisian dalam pengamanan Lebaran tahun ini dengan menyertakan Tim pada setiap Pos dan mensiagakan sarana prasarana berikut petugas yang dibutuhkan seperti, alat berat, bus penumpang, mobil Dalmas dan mobil Damkar. “Apabila ada kejadian bencana longsor atau yang dapat menghambat jalur mudik termasuk bagi pemudik yang kendaraannya mogok di jalan, penumpang dapat kita angkut dengan bus atau mobil Dalmas yang ada termasuk penyediaan Pos di Kantor Dishub di KM 90 Kotaagung yang difungsikan sebagai Rest Area bagi pemudik yang ingin beristerahat,” papar Darius Putrawan, Kabid Humas Pemkab. Tanggamus. (Sul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com