Polres Tanggamus Beber Ungkap Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus – Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu merilis pengungkapan kasus selama Ramadhan 2018 dilanjutkan memusnahkan 921 botol miras pabrikan, 8 jerigen tuak dan 115.679 butir petasan di halaman Mapolres Tanggamus, Rabu (6/6/18) siang.

Kapolres AKBP I Made Rasma menjelaskan, pengungkapan tersebut merupakan kegiatan kepolisian dilaksanakan guna menjamin rasa aman masyarakat terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018 baik arus mudik maupun arus balik.

“Kami berupaya melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan guna menjamin keamanan diseluruh wilayah hukum Polres Tanggamus,” jelasnya.

Kapolres memastikan, untuk Jalinbar mulai Bandar Lampung hingga ke Sedayu dalam kondisi aman, “Kami akan tempatkan personil Polres Tanggamus yang dibackup Brimob, melalui patroli secara berkala guna mencegah para pelaku tindakan kejahatan,” tegasnya.

Kesempatan itu juga Kapolres menghimbau, kepada masyarakat yang akan mudik maupun yang akan meninggalkan wilayah hukum Polres Tanggamus agar menjaga barang yang ditinggalkan atau menitipkan kepada tetangga.

“Guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Polres Tanggamus akan melaksanakan Patroli ke seluruh wilayah hukum Polres Tanggamus,” imbaunya.

Hadir pada pengungkapan kasus dan pemusnahan barang bukti tersebut, mewakili Pj. Bupati Tanggamus, Asisten 1 Paksi Marga, Dandim 0424 Tanggamus yang diwakili Kasdim Mayor Inf Erwin Suhada, Staf Ahli Bupati Pringsewu, perwakilan Kejaksaan Tanggamus, FKPPI dan Senkom Mitra Polri. (Sis)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com