Polres Mesuji Tingkatkan Kemampuan Personal Bhabinkantibmas

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS) – Sesuai tuntutan kemajuan jaman, Polres Kabupaten Mesuji melakukan pembinaan dan peningkatan kemampuan Bhabinkantibmas, dilaksanakan di balai Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, dimulai pukul 08.00 wib sampai selesai Kamis (05/12/2019).

Humas Polres Mesuji menjelaskan Pembinaan ini di hadiri langsung oleh kapolres Mesuji AKBP Alim SH. SIK, Kasat Binmas Iptu Sarijo, Wakapolres M. Joni Kepala Desa Agung Batin dan di ikuti seluruh Bhabinkamtibmas Kabupaten Mesuji, yang berjumlah 105 Desa.

Kapolres Mesuji AKBP Alim SH. SIK, memberikan aprisiasi kepada Bhabinkamtibmas sebagai pengemban utama polri untuk meredam gangguan yang ada didesa binaannya.

Kapolres mesuji menghimbau kepada suluruh Bahbinkamtibmas agar lebih mendekatkan diri kemasyarakat. Bribtu Fauzan mendapatkan penghargaan atas penyelesaian gangguan kemanan diwilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas adalah sebagai Pioneer & Cerminan terdepan di tingkat Desa dan Kelurahan dalam pemantapan Harkamtibmas, serta jaga hubungan baik dengan Babinsa, Kepala Desa dan elemen masyarakat lainnya, agar saling bersinergi. Dengan hubungan ke masyarakat yang lebih baik, kepercayaan masyarakat semakin bagus kepada POLRI. Jaga ibadahmu, karena dengan ibadah kita dijaga oleh Allah dalam hal apapun, tutupnya. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com