Politisi Nasdem Hadiri Kampanye Khamami-Saply

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Salah satu politis muda, Idrus Taupik dari Partai Nasional Demokrat menghadiri kampaye tatap muka dan dialogis pasangan khamami-Saply yang mengambil tempat di lapangan Desa Eka Mulya,kecamatan Mesuji Timur.

Kampanye tatap muka serta dialogis yang dihadiri oleh Khamami-Saply selain dihadiri Partai Pengusung Partai Nasdem, PAN, Golkar, Partai Demokrat, PKB, PKS, serta partai pendukung PSI,Partai Perindo serta PPP juga turut hadir.

Dalam orasinya, Idrus meminta dalam pilkada Mesuji mendatang,agar masyarakat untuk menjatuhkan pilihanya ke pasangan nomor urut 2, hal ini menurutnya bukan tampa alasan karena Khamami sebagai calon petahana telah menunjukan kinerja yang luar biasa untuk membangun Bumi Serasan Segawe ini.

“Dan pembangunan yang sedang berjalan saat ini harus dilanjutkan, baik pembagunan fisik dalam hal ini infrastruktur, peningkatan kesejahtraan serta kesehatan bagi masyarakat juga menjadi perhatian dan ini yang menjadi visi misi pasangan yang kami usung,” ujar politis muda nasdem ini.

Sebagai Partai Pengusung, lanjut Idrus, memilih Khamami-Saply bukan instan tapi melalui proses yang sangat panjang melalui survai melihat kinerja yang sangat bagus dengan blusukanya dengan ini memilih khamami-Saply.Untuk dicalonka menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji.

“Kita ingin demokrasi yang ada di kabupaten Sai Bumi Serasan Segawe ini berjalan sesuai denga koridornya,untuk itu kehadiran saya juga akan mengawal calon yang kami usung untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Khamami-Saply,” tedasnya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com