Polairud Rawa Jitu Bantu Sembako Warga Miskin Karya Cita Abadi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rawajitu Selatan (HS) – Polairut Rawa Jitu Sambangi warga masyarakat pesisir dalam rangka Quik Wins Program, kali ini memberikan bantuan sembako puluhan warga miskin (nelayan) Kampung Karya Cita Abadi, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (18/03/2020).

Bantuan sembako itu dserahkan langsung oleh Kapospol Airu Rawa Jitu Iptu Iwan atan nama Kapolres Tulang Bawang, diterma langsung oeh puluhan warga miskin KCA dan disaksikan tokoh masyarakat Andi Samsu di Balai kampung setempat Iptu Wan dan rombongannya menyampaikan ini salah satu tugasnya penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila. Bakti sosial pembagian sembako ,bendera merah putih , papan Pancasila ,serta baju pelampung ,dan di selingi sosialisasi tentang penting pencegahan virus Corona.

Kegatan bhakti sosal itu salah satunya dilaksanakan di Kampung Karya Cipta Abadi. Andi Samsu tokoh masyarakat banyak terimakas ada keperdulian dar OLRI membantu warga mskin, warga masyarakat mengaku merasa nyaman ada ihak keamanan dar polaru yang sering datang menjenguk situasi keamanan di kampung. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com