Pohon Tumbang Di Teuku Umar Timpa Pengendara Motor

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Bandar Lampung (HS) –  Seorang pengendara motor bernopol BE 4172 AD terluka akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Teuku Umar, di depan Rumah Sakit Advent Bandar Lampung. Korban bernama Zikri mengalami luka ringan.




Penuturan korban, dia merasakan tiba-tiba pohon menimpa kepalanya. Korban mengalami luka ringan di kaki dan pinggang. “Saya langsung jatuh menggusur aspal,” katanya di lokasi kejadin.

Zikri mengharapkan Pemerintah Kota Bandar Lampung, khususnya satuan kerja terkait, lebih memperhatikan kondisi pohon-pohon yang tidak layak tumbuh rimbun, baik di tepi jalan maupun di tengah pembatas jalan.

“Ini musibah buat saya. Tapi biar nggak ada kejadian serupa ke depan, tolonglah pohon yang sudah tinggi atau ranting dan daunnya rimbun itu di kurangi,” dia mengharapkan.

Menurut aparat Satpol PP Bandar Lampung yang tengah bertugas di lokasi tersebut, Eko, pohon tumbang karena angin kencang sekitar pukul 14.00 WIB. “Angin kencang membuat pohon roboh tiba-tiba dan satu pengendara motor tertimpa,” katanya.

Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Kebersihan, Satpol PP, dan kepolisian segera membersihkan pohon yang menghalangi jalan. (ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com