PNS Perhubungan Lampura Meregang Nyawa Ditikam Teman Dekat Istri

Bagikan
  • 37
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – AK (50), seorang PNS yang bertugas di Dinas Perhubungan Lampung Utara, meregang nyawa setelah ditikam oleh ED (43), warga Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kamis siang (25/01/2018).

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi di pinggir Jalan Lintas Sumetera (Jalimsum) Desa Kembang Tanjung, Abung Selatan, Lampung Utata, tepatnya di depan warung bakso mie pangsit mangkok, Kamis (25/01/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Peristiwa itu bermula dari kedatangan korban yang menghampiri pelaku, dugaan sementara dikarenakan pelaku dan istri korban terindikasi ada hubungan akrab (perselingkuhan), dari pertemuan itu diketahui korban telah meninggal dunia karena terkena senjata tajam.

Menurut GN, sumber media ini mengatakan bahwa benar korban adalah seorang PNS di Dinas Perhubungan Lampung Utara dan istri korban diketahui berstatus sebagai pengajar di salah satu sekolah tingkat pertama di Kecamatan Abung Selatan.

“Korban PNS di Dinas Perhubungan, istrinya guru, dan anak korban juga sempat dihajar oleh pelaku yang mengakibatkan mulut anaknya jontor,” ungkap GN.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Syahrial, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut dan saat ini tersangka sudah menyerahkan diri dan tengah menjalani pemeriksaan oleh anggota Polres setempat.

“Benar, pelaku sudah menyerahkan diri dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh anggota,” ujar AKP Syahrial. (Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com