Pjs. Gubernur Didik Suprayitno: Berpesan ASN Bekerja Keras dan Dukung Siapapun Gubernur Terpilih

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung, – Didik Suprayitno menjelang berakhirnya jabatan selaku Pjs Gubernur Lampung berpesan kepada seluruh jajaran ASN lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk terus bekerja keras dalam memajukan pembangunan di Lampung ini dan mendukung penuh Gubernur terpiih berdasarkan hasil pemilihan 27 juni mendatang.

Dalam 4.5 bulan kepemimpinannya di Lampung, Didik melihat pembangunan daerah yang pesat dan berharap semakin membaik setelah berakhirnya masa jabatannya pada 23 juni mendatang.” ASN harus tetap bekerja keras dan setelah Pilkada siapapun Gubernur terpilih harus tetap di dukung, Birokrat itu harus netral dengan prinsip kerja keras sesuai dengan program dan inovasinya, khususnya pada daerah yang perlu mendapat sentuhan lebih, ” ujar Didik disela sela acara Halal Bilhalal Pemprov. Lampung di komplek Perkantoran Pemprov, Kamis (21/6/2018).

Saya berharap pemimpin terpilih itu adalah pilihan masyarakat untuk memajukan Lampung, bertugas sesuai amanah dan menjaga konsistensi untuk kepentingan dan dan saya yakin melihat potensi yang ada Lampung akan terus berkembang, ujarnya. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com