Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin Tandatangani MOU Dengan PT. PLN

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS), – Bertempat di ruang kerja Bupati Tanggamus, Pj.Bupati Tanggamus Ir.Zainal Abidin menandatangani MOU  antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan PT.PLN (Persero)Distribusi Lampung area Metro tentang Serah Terima Operasi Jaringan Tenaga Listrik yang dibangun di Pekon Gunung Doh dan pekon Simpang Bayur Kecamatan Bandar Negeri Semuong kabupaten Tanggamus, Rabu (12/09/2018).

Dalam arahannya Bupati berharap semua wilayah di Tanggamus dapat menikmati Penerangan dari PLN dan berharap pula kepada masyarakat untuk patuh membayar tagihan rekening listriknya.

“Pengoperasian Jaringan Tenaga listrik ini untuk memenuhi dan melayani kebutuhan listrik mayarakat,” ujar Pj. Bupati Zainal Abidin.

Dalam kesempatan ini Manajer PT.PLN (Persero) Distribusi Lampung area Metro Ir.Gustiawan menyampaikan bahwasannya pemkab dan PLN dapat bersama-sama dan mendukung pengoperasian jaringan Tenaga listrik khususnya yang dibangun di Pekon Gunung Doh dan Simpang Bayur Kecamatan Bandar Negeri Semuong, ujar Gustiawan.

Kegiatan ini juga dihadiri Darma Setiawan mewakili Kepala Bappeda Hendra Wijaya, kadis Tenaga Kerja Usman,Sp, Camat BNS Suwandi serta Kepala Pekon Simpang Bayur.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com