Safari Ramadhan Pj. Bupati Tanggamus Sumbang Masjid dan Anak Yatim

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus – Dalam rangka kunjungan sekaligus Safari Ramadhan Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin yang di pusatkan di Masjid Nurul Huda Pedukuhan Wono Asri Pekon Lengkukai Kecamatan Kelumbayan Barat Tanggamus, Jumat 18/05/2018.

Kaban Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega mengatakan, dalam kunjungannya Pj. Bupati menyerahkan Bantuan untuk Masjid Nurul Huda sebesar Rp. 20 juta kepada ustad  H. T.B Muhammad Nur dan bantuan  Anak Yatim sebesar Rp. 5 juta untuk 20 anak  masing masing mendapatkan 250 ribu, ungkapnya.

Sambutan Tokoh masyarakat yang disampaikan H. T.B Muhammad Nur, memohon kepada Pj. Bupati dapat membangun jalan yang rusak. Ia juga  mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pj. Bupati Zainal Abidin beserta  Rombongan dan juga atas bantuan Masjid dan bantuan anak yatim, paparnya.

Dalam Sambutannya Pj. Bupati mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Kecamatan Kelumbayan Barat khususnya Pekon Lengkukai dalam bulan yg penuh berkah ini. Dengan banyak isu isu radikal dalam kesempatan ini  menghimbau bila ada warga yang menganut paham radikal dapat melaporkan dan mengantisipasinya. Pj. Bupati Zainal mohon maaf kepada masyarakat terdapat kekurangan dalam melayani.

“Mohon maaf atas nama kabupaten dan pribadi apabila ada pelayanan kami terdapat hal hal kurang berkenan mohon maaf”, papar Zainal Abidin.

Selanjutnya Ceramah agama disampaikan oleh Ustad Fadoil dari Baznas Kabupaten Tanggamus. ( Su)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com