Pisah Sambut Kepala Lapas II A Kotabumi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pisah sambut Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi Tetra Destorie digantikan oleh Endang Lintang Hardiman yang acaranya dilaksanakan di halaman Lapas Kelas IIA kotabumi, Lampung Utara. Rabu (15/01/20)

Dalam acara pisah sambut turut hadir perwakilan Kepala Divisi  Hukum dan HAM Propinsi Lampung, Forkopinda, Instansi dan dinas terkait, Ketua PWI Lampung Utara.

Tetra Destorie, selaku Kalapas Kotabumi yang lama berkesempatan untuk menyampaikan sambutannya bersama dengan pejabat struktural di lingkungan Lapas mengatakan bahwa ada perjumpaan pasti ada perpisahan, pepatah ini yang mungkin pas untuk dirinya yang dipindah tugaskan ke Lapas Kelas IIA Kalianda.

” Banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapat selama bertugas 1 tahun Empat bulan dilapas Kotabumi, mudah-mudahan pak Lintang Kalapas baru yang cukup memiliki pengalaman luar dan biasa dilapangan, Insya Allah bisa bergaul bersama dengan jajaran yang ada di sini,”Tutur Tetra.

Lebih lanjut dirinya percaya penuh kepada Kalapas yang baru
bisa lebih meningkatkan suasana persaudaraan, yang lebih jauh sempurna, pada prinsipnya bahwa suasana harus lebih nyaman baik untuk warga binaan maupun dalam rangka pelayanan”harap Tetra.

Tempat yang sama Kalapas baru Endang Lintang Hardiman, dalam sambutannya menegaskan terkadang apa yang kita inginkan tidak sepenuhnya Allah Kabulkan, tadinya saya berharap Lapas Kelas IIA Kalianda merupakan tempat terakhir saya mengabdikan diri, namun masih diizinkan untuk memperbanyak teman, dengan ditugaskan di Lapas Kelas IIA Kotabumi. Ini merupakan amanat bagi dirinya serta izin untuk bergabung bersama teman-teman serta keluarga lapas kotabumi.

“Selamat bergabung terutama buat saya mohon saya dapat diterima dengan baik,” Pungkasnya.

PLT Bupati Lampung Utara diwakili kepala Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara, menyampaikan,
“Mutasi dalam organisasi hal yang biasa. Selamat bertugas kepada Kalapas yang baru, kepada kalapas yang lama saya mengucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru,” Ucapnya.

Perwakilan Kementerian Hukum dan Ham provinsi Lampung dalam sambutannya menyampaikan,
Keterbukaan Kalapas yang lama, dimana saudara dalam menerima saran dan kritikan merupakan rangkaian keterbukaan informasi publik.

“Kepada kalapas yang baru bisa melanjutkan tugasnya dengan menciptakan good government”, Pungkasnya.

Usai serah terima jabatan dan pisah sambut dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada unsur Forkopinda.(efri)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com