Pilkada Tanggamus, Nasdem Pilih Dewi Handajani-A Syafi’i

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Partai NasDem mengusung pasangan Dewi Handajani dan AM. Syafi’i sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus pada konstelasi pemilihan kepala daerah (Pilkada)  2018.

Keputusan tersebut ditandai dengan diserahkannya surat keputusan model B.1 KWK oleh Ketua DPP Partai NasDem Taufik Basari di Jakarta, Jumat (5/1).  Taufik Basari menegaskan partainya tidak pernah main-main dalam memberikan dukungan, seluruh mesin partai, pengurus dan kader akan digerakkan dalam pilkada Tanggamus ini.

Rencananya, pasangan Dewi-Syafii akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus pada tanggal 10 Januari 2018 bersama Partai koalisi. “Insya Allah, saya mewakili DPP Partai NasDem akan ikut mengantar pendaftaran tersebut”, kata Tobas sapaan akrabnya seperti dilansir lampost.co.

Dewi Handjani mengapresiasi keputusan DPP Partai NasDem ini dan berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan. Dewi menambahkan dukungan yang diberikan Partai NasDem tidak ada mahar sama sekali, disampaikan dengan suasana yang penuh kekeluargaan. Pesan dari Partai NasDem hanya satu, bekerja yang terbaik untuk rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com