Pilkada, Bupati Tanggamus Ingatkan Pegawai Netral

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Pejabat Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin MT. menghadiri Rakor Bulanan Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Tanggamus  yang berlangsung di Ruangan Rapat Utama Seketariat Kabupaten Tanggamus, “Selasa (27/2/18).

Hadir dalam rakor bulanan tersebut, Seketaris Daerah (Sekda) Andiwijaya Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Operasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Para Camat Sekabupaten Tanggamus.

Zainal Abidin MT mengatakan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) harus netral dalam mengikuti pemilihan pilkada Bupati dan Wakil Bupati, terutama yang berdomisili di Tanggamus. “Jangan golput, satukan pilihan dalam segala hal karena semua untuk menjamin roda pemerintahan Kabupaten Tanggamus yang  lebih baik,” ujarnya.

Masih kata Zainal Abidin, dirinya meminta semua harus koordinasikan dengan baik, dan ciptakan agenda-agenda singkat misalnya membuat asri lingkungan, mempercantik, dan mengindahkan lampu jalan dan yang lainnya.

Intinya Aparatur Sipil Negara harus luruskan niat dalam bekerja jangan hanya niat untuk mengisi absen lantaran hanya takut pada atasan.

Terkait musrenbang, dia mengingatkan jangan dijadikan pencitraan, tetapi bagaimana bisa bermanfaat untuk masyarakat. Semua harus ada indikatornya dalam hal kapan akan dilaksanakan dan indikator kapan akan terselesaikan.

Dia juga berharap saat MTQ Kabupaten Tanggamus, semoga tahun depan bisa mendulang juara lagi, dan bisa meraih juara untuk yang ketiga kalinya sehingga Piala Bergilir bisa menetap seutuhnya di Kabupaten Tanggamus.

Pada akhir rakor, dia menginginkan kerja sama menciptakan Tanggamus yg baik dan maju, dengan adanya rakor setidaknya masalah yang ada bisa diselesaikan. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com