Petugas Polres Mesuji Cek Kesehatan Warga Bikin SIM

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS) – Petugas Pembuatan SIM Polres Mesuji memberlakukan cek kesehatan setiap warga sebelum masuk ruangan kantor, ini mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, Senin (23/03/2020).

Satuan Lalu Lintas( Satlantas) Polres Mesuji telah melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19(Corona), dalam hal ini terhadap pelayanan SIM..

“Iya benar, kami telah melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, antaranya sebelum masuk kantor pelayanan SIM, masyarakat yang hendak membuat SIM di cek suhu tubuhnya menggunakan termometer, mencuci tangan, setelah itu masuk ke ruangan dan duduk dengan jarak satu meter yang telah kita tentukan..

Selainya itu juga kami menginformasikan maklumat Kapolri,”Ujar Baur SIM Polres Mesuji Brigpol Olsen Tambunan mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution, Senin(23/03).

Di tempat terpisah, Kapolres Mesuji AKBP Alim mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji untuk patuh pada Himbauan Pemerintah.

” Kami menghimbau agar masyarakat dapat melaksanakan himbauan Pemerintah, mari kita bersama melawan Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda Negeri kita dengan cara mengindahkan himbauan Pemerintah tanpa kita panik, kami juga mengajak untuk kita berdoa kepada Allah Swt supaya musibah Virus ini secepatnya selesai,”Ajak Kapolres.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com