Petahana Lampung Utara Tuding Paslon Rival Terbentuk karena Uang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Calon Bupati Patahana Agung Ilmu Mangkunegara, menuding koalisi partai pendukung pesaingnya terbentuk karena materi dan uang bukan atas dasar kepentingan masyarakat banyak. Pernyataan itu dilontarkan AIM dalam orasi politiknya saat deklarasi ABDI di plataran parkir Stadion Sukung Kotabumi sebelum mendaftarkan diri ke KPU (8/1/18).

Dihadapan ratusan massa pendukungnya, Agung yang berpasangan dengan Kepala BPKAD, Budi Utomo, menyatakan bahwa kemenangan akan dicapai, perubahan akan terus berlanjut di Lampung Utara. “Terimakasih untuk partai pendukung yakni Nasdem, PKS, Gerindra dan PAN yang merupakan partai yang memiliki mata, telinga dan hati nurani  untuk membangun mensejahterakan masyarakat. Karena koalisi ini terbentuk berdasarkan keinginan masyarakat bukan seperti koalisi partai lainnya,” seru Agung.

Dia pun mengatakan, masyarakat telah merasakan perubahan pembangunan. Masyarakat telah merasakan program nyata pendidikan gratis, kesehatan gratis bukan sekedar janji-janji politik dan omongan besar para politisi yang cenderung provokatif. ” Disini buka  tempat orang-orang penakut atau pengecut. Disini tempat orang-orang berani mengatakan benar itu benar dan salah itu salah. Jangan pernah takut sekali maju pantang mundur, dan kita pasti menang,” katanya.

Pada kesempatan itu AIM menuturkan  bahwa sosok pasangannya (Budi Utomo) merupakan birokrat yang tangguh dan bersih serta taat beragama. ” Saya tekankan kita harus beretika dalam berpolitik. Kita ajarkan kepada tim lain yang selalu mengandalkan otot. Di medsos mereka selalu mencemooh kita, tapi lihatnya kita akan bungkam mereka semua,” pungkasnya (Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com