Pesta Demokrasi, Pilih Pemimpin yang Bekerja dengan Hati

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Sebentar lagi Kota Tapis Berseri melaksanakan Pesta Demokrasi, yaitu Pemilihan Walikota Bandar Lampung, hendaknya kita cari Pemimpin yang bekerja dengan hati, bukan dengan jari.

Salah satunya ada pada dr. Zam Janariah sebagai Kandidat Pilwakot Bandar Lampung 2020, yang maju berkat dorongan alim ulama dan para relawan.

Aang Kurnaedi selaku Wakil Ketua Bandar Lampung Sehat menyatakan kepada team media, bahwa keputusannya untuk maju berjuang memenangkan dr. Zam Janariah, dalam kontestasi politik Pemilihan Walikota Banda Lampung kali ini dikarenakan, “Saya melihat beliau (dr. Zam) ingin membawa Kota Bandar Lampung menjadi Kota yang sehat, sesuai dengan jargon nya SEHAT EKONOMI, SEHAT WARGA dan SEHAT KOTA nya, serta kemajuan Kota Bandar Lampung tidak hanya sebagai Kota yang maju secara jasmaniah saja, tapi harus sehat lahiriah nya juga,” ungkapnya, Kamis (09-01-2020).

Lebih lanjut, Aang Kurnaedi menjelaskan, untuk mewujud itu semua maka Pemimpin di Bandar Lampung, harus memiliki mental dan jiwa Pengabdi. Dimana dalam Pengabdian kepada masyarakat, tak boleh berbatas ruang dan waktu, Pemimpin harus full memberikan segenap jiwa raga nya kepada masyarakat.

“Jadi Saya mengajak kepada masyarakat Bandar Lampung, agar dapat menentukan plihan kedepan dengan akal sehat,” pungkasnya. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com