Peringati HUT 71 Kabupaten Lampung Utara, DPRD Gelar Rapat Paripurna

Bagikan
  • 37
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Memperingati HUT ke 71 Kabupaten Lampung Utara, menggelar rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD setempat, Rabu, (15/6/17).
Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Rahmat Hartono, bersama Wakil Ketua I Nurdin Habim, Wakil Ketua II Yusrizal, dan Wakil Ketua III Arnol Alam, serta dihadiri oleh eksekutif, perwakilan Gubernur Lampung, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, Wakil Bupati Sri Widodo, Sekkab, Dandim, Kapolres, kepala dinas,dan tamu undangan lainnya. Sidang juga dihadiri oleh 32 anggota dewan dari 45 anggota DPRD Lampung Utara.
Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, mengatakan seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat kabupaten setempat sangat bangga dan bersyukur atas apa yang telah diraih dan ditinggalkan para pejuang.
“Kita bangga atas apa yang telah ditinggalkan oleh para pendahulu, serta mmberikan penghargaan kepada para pendahulu oleh karenanya diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kesatuan dan persatuan guna membangun kabupaten kita ini kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Usai menggelar sidang paripurna Bupati Lampura bersama Ketua DPRD Lampura, juga mengadakan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh ketua DPRD dan diberikan kepada Bupati Lampura untuk potongan tumpeng yang pertama. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com