Penyuluhan Hukum untuk Personil Polres Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Dalam rangka untuk meningkatkan profesionalisme, Polres Lampung Utara menggelar penyuluhan hukum kepada personil yang digelar di Gedung Wira Sayta Polres setempat, Senin (11/11/19).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budmian Sulaksono, S.I.K. didampingi Kabag Sumda Kompol A. Holil dan dihadiri oleh personil Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budmian Sulaksono, S.I.K. mengatakan, penyuluhan hukum ini digelar untuk meningkatkan profesionalisme jajarannya agar para anggota polri memahami tentang peraturan perundang- undangan yang terbaru sehingga selalu update akan produk perundangan-undangan yang ada dan Program Kapolri untuk mewujudkan SDM yang unggul.

“Dengan penyuluhan hukum tersebut semoga anggota polri dalam pelaksanaan tugas akan menjadi baik serta tegas dalam mengambil keputusan dilapangan,” ujar Kapolres.

/iklan-bpkad-lu.jpg

Kapolres berharap kepada peserta penyuluhan agar benar-benar mengikuti dengan serius sehinga materi yang disampikan bisa menjadi acuan bagi kita semua, khususnya bagi personil bhabinkamtibmas yang langsung bersinggungan dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini semoga anggota bisa lebih mengerti dan paham tentang Peraturan Kepolisian dan Peraturan Kepala Kepolisian untuk dijadikan acuan dilapangan,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budmian Sulaksono, S.I.K.(*/ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com