Penutupan KKN Mahasiswa ITERA Lampung di Pekon Sukabanjar

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung ( HS ) – Kuliah Kerja Nyata mahasiswa ITERA Lampung di Kabupaten Tanggamus sudah berakhir 27 Januari 2019 kemarin, banyak program program yang bersinergi dengan program Pembangunan Tanggamus, salah satunya terwujudnya Taman Baca di Pekon Sukabanjar.

Program ini adalah salah satu wahana mewujudkan pembangunan Sumber daya manusia dengan penguatan wawasan pengetahuan pemuda pemuda di Pekon.
” Dengan adanya taman baca ini harapannya akan meningkatan minat baca di pekon yang pada akhirnya dapat mendukung terwujudnya SDM tangguh dan mempunyai daya saing tinggi, sebagaimana pencanangan Bunda Literasi Kabupaten Tanggamus ibu Hj Dewi Handajani, hal ini tentunya sangat mendukung program Bupati Tanggamus,” terang Amyani sekdes pekon Sukabanjar.

Ucapan Terimakasih Mahasiswa KKN ITERA Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alip yang beranggotakan Alvin, Fahrul, Leo, Daffa, Putri, Fika, Fiyan dan Shafira kepada Pemda Tanggamus, Camat dan Pj Pekon dan Seketaris Pekon dan staf.
“Momen KKN menjadi pelajaran berharga bagi kami untuk dapat bersosialisasi dengan masyarakat,” ujar Alvin mewakili rekan lainnya.

Pelepasan Penutupan Mahasiswa KKN ITERA Lampung di Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alif dihadiri Camat Gunung Alif Sutoto dan Kabid Litbang Bappelitbang Arfi bersama Kasubbid Litbang Wawan. (Man)

One thought on “Penutupan KKN Mahasiswa ITERA Lampung di Pekon Sukabanjar

  • Selasa 28 Januari 2020 pada 13:04
    Permalink

    Kkn itera sangat membawa efek yang baik bagi anak anak generasi bangsa dengan membuat taman baca agar meningkatka keinginan membaca tinggi mewujudkan anak literasi , memiliki pengetahun ,dan trampil membaca. Di harapkam untuk kkn itera selanjutnyakedannya membuat prokja2 yang lebih baik buat desa kami dan mutu anak bangsa.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com