Pengurus HMI dan Kohati Kotabumi Dilantik

Bagikan
  • 86
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kotabumi, dan Kohati Cabang Kotabumi, periode 2017 – 2018, dilantik, Senin (20/2/2017).
Kegiatan pelantikan yang berlangsung di gedung korpri, ‎ dihadiri Sekretaris Kabupaten Samsir, Kasat Binmas Polres Lampura‎ AKP Nuraminin, Wasekjen PB HMI Respiratori Sadam ‎Aljihad, Letda Basarudin dari Kodim 0412 Lampung Utara, ‎alumni, serta tamu undangan.
Pelantikan pengurus berdasarkan SK nomor 343/KPTS/A/04/1438 H. ‎Sebagai ketua umum Eksadi, sekretaris Eko Widiansyah,
Ketua KOHATI Wahyuni Safitri dan Sekum Junaisih Rika Sari, Bendahara Umum Sandra Lestari, dengan SK nomor 02/KPTS/A/05/1438 H.
Ketua Demisioner, Wiliam Mamora, ‎mengatakan momentum pelantikan HMI adalah perayaan dari generasi estafet yang baru dan berharap penuh kepada semua pengurus yang baru dilantik agar jangan larut dengan dinamika, Senada dengan, ketum HMI Kotabumi, Eksadi, menuturkan dirinya meminta kepada semuanya bersatu padu, setelah dirinya dilantik pada hari ini. “Saya harap tidak ada lagi sekat, setelah suksesi HMI Cabang Kotabumi beberapa waktu lalu,” terangnya.‎
Serta meminta kepada semua pengurus, alumni untuk aktif, dalam memonitoring pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.‎
Dalam kesempatan yang sama, Wasekjen PB HMI, Respatori, mengatakan fungsi dan peran HMI, adalah organisasi kader, Kondisi hari ini diperlukan mental yang kuat‎, Konsistensi dan integritas suatu kunci dalam pelaksanaan pengkaderan HMI, Bagaimana memberikan masukan kepada pemerintah, karena itu perlu sinergitas antara HMI dan pemerintah.
“Sebagai insan akademis, apa ide-idenya membantu pembangunan yang bernafaskan islam,” pungkasnya. (efry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com