Pengurus Dekranasda dan TP PKK Lampung Utara Dilantik

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Pengurus Dekranasda dan TP-PKK Kabupaten Lampung Utara serta Ketua TP-PKK Kecamatan resmi dilantik di gedung Islamic Center, bertepatan dengan memperingati Hari Kartini ke-140, Senin (22/4/19).

Ketua TP-PKK Lampura, Endah Kartika Prajwati Agung, mengajak seluruh elemen masyarakat bermitra kepada pemerintah yang baru saja dilantik, PKK dan Dekranasda untuk dapat meningkatkan kinerja dalam mendukung gerak langkah roda organisasi.

“Sebagai mitra pemerintah dalam hal pemberdyaaan masyarakat sudah sepatutnya seluruh anggota, baik itu TP PKK maupun dekranasda meningkatkan kinerja. Dalam upaya mendukung program pemerintah dibidang pemberdayaan masyarakat, khususnya perempuan dan keluarga,”Terangnya.

Keberhasilan program lanjut Endah, karena dilaksanakan dalam roda organisasi yang ditentukan oleh keterpaduan yang diselaraskan dengan program pembangunan serta dilaksanakan oleh pemerintah daerah, ia berharap senantiasa mendapat arahan dan pembinaan guna menunjang kinerja jajarannya agar dapat lebih optimal dan tepat sasaran.

“Kami minta arahan dan bimbingannya, terkhusus kepada Bupati kita, Agung Ilmu Mangkunegara. Agar roda organisasi tetap berjalan di relnya, serta dapat mendukung pemerintah dalam upaya mewujudkan Lampura maju, sejahtera dan agamis. Khususnya dalam moment peringatan hari kartini, mensejajarkan peran perempuan dalam pembangunan bangsa, “terangnya.

Sementara, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menambahkan pihaknya meyakini anggota maupun pengurus yang dilantik dapat memberikan kontribusi nyata bagi organisasi dan daerah.

“Saya tahu kalian adalah garda terdepan dalam menyambung lidah ke masyarakat, oleh karenanya perlu saya tekankan untuk dapat menjadi contoh. Bukan hanya dilisan saja, melainkan perbuatan nyata di lapangan, sehingga dapat menjadi panutan bagi keberlangsungan kedepannya,” pungkasnya. (Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com