Ini Dia Pendamping Aprozi Alam di Pilkada Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Terjawab sudah, siapa bakal calon wakil yang akan mendampingi Aprozi Alam dalam mengikuti ajang pesta demokrasi Lampung Utara (Lampura) 2018 mendatang.

Melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, bernomor R-534/GOLKAR/XI/2017 tentang persetujuan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, yang ditandatangani di Jakarta oleh Plt. Ketua Umum DPP Golkar Idrus Marham, dan Wasekjen Sarmuji pada hari Senin (27/11). Rekomendasinya: Dra.Ice Suryana, untuk mendampingi Aprozi Alam, menjadi calon Wakil Bupati yang diusung oleh partai Golkar.


” Keputusan ini sudah final, dan secepatnya koalisi partai menyusul mengeluarkan keputusannya, seperti surat keputusan Golkar ” ujar Arnold Alam, ketua DPD II Golkar Lampura, di kantornya Selasa (28/11).

Mengenai, mengapa Ice Suryana yang akan mendampingi Aprozi Alam di Pilkada Lampura 2018 mendatang, Arnold Alam mengatakan sebagai keterwakilan perempuan dalam politik.

“Beliau (Ice Suryana red.) Selain akademisi, juga wiraswastawan yang sukses, tentu dapat mewakili kaum gender dan mewakili suara perempuan ” jelasnya.

Dan keputusan DPD II Golkar Lampura meminang Ice Suryana sebagai Wakil Bupati sudah mendapatkan persetujuan dari Aprozi Alam.

“Sudah kita konfirmasi ke yang bersangkutan, dan Pak Aprozi Alam menyetujuinya. Secepatnya akan kita sosialisasikan hasil keputusan ini ke seluruh sayap organisasi partai di setiap desa yang ada di Lampura” terangnya.
Ditempat yang sama, Karzuli Ali, sekretaris DPD II Golkar Lampura, mengatakan, langkah Golkar meminang Ice Suryana sudah sangat tepat, karena yang bersangkutan selain akademisi dan pengusaha, juga merupakan tokoh baru.
” Ini tokoh baru, tentu saja membawa pembaharuan, ada visi pendidikan karena beliau merupakan akademisi, juga perempuan yang tentunya akan lebih perduli kepada perempuan dan anak ” ujar Karjuli.
Dengan ditetapkannya nama calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura untuk Pilkada 2018 oleh DPP Golkar, pihaknya akan langsung bekerja membentuk tim pemenangan diseluruh Kecamatan dan Desa di Lampura.

“Keputusan ini sudah final, kita akan langsung bekerja, dan mensosialisasikan apa yang menjadi keputusan pusat” pungkasnya. (efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com