Pemprov Lampung Gelar Acara Penyambutan dan Ramah Tamah Peserta KKN Kebangsaan

Bagikan
  • 38
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS), – pemerintah provinsi Lampung menyelenggarakan acara penyambutan dan ramah tamah dengan Peserta KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS PTN Barat, di Lantai 3 Balai Keraton Provinsi Lampung, Minggu (22/7/2018) malam.

Sebanyak 55 Perguruan Tinggi Negeri se Indonesia malam ini menghadiri ramah tamah dan sambutan selamat datang dari Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyambut baik acara KKN Kebangsaan ini.

Acara dihadiri Forkopimda Lampung, Ka OPD Pemprov. Lampung, Rektor Unila Hasriadi Mat Akin, Rektor Universitas Peserta KKN Kebangsaan, Para Rektor Universitas se Lampung, Wakil Rektor Unila, Bupati Tanggamus atau yang mewakili, Bupati Lampung Timur atau yang mewakili dan Bupati Tulang Bawang Barat atau yang mewakili, serta Tamu undangan.

Menurut ketua pelaksana Kegiatan KKN kebangsaan dari Universitas Lampung Sri Widodo menyampaikan, KKN Kebangsaan ini akan disebar di 3 kabupaten yakni Kabupaten Tanggamus, Lampung Timur dan Tulang Bawang Barat,” Mahasiswa yang akan melakukan KKN Kebangsaan akan diikuti oleh 55 Perguruan Tinggi dan masing masing Kabupaten berjumlah 224 Mahasiswa.

“Khusus Kabupaten Tanggamus Mahasiswa KKN Kebangsaan akan ditempatkan di 4 Kecamatan masing masing 56 Mahasiswa, yaitu Kecamatan Air Naningan, Pugung, Kelumbayan dan Pematang Sawa,” ujar Kaban Bappeda Hendra Wijaya mewakili Bupati Tanggamus Zainal Abidin.(Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com