Pemkab Way Kanan Mulai Safari Ramadhan 2017

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Way Kanan (HS) – Safari Ramadhan 2017 Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Lampung dimulai, ditandai dengan berbuka puasa bersama di rumah dinas Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony, Selasa (30/5) malam.
Silaturahmi Ramadhan 1438 H Pemkab Way Kanan ini akan dipimpin tiga tim. Tim I dipimpin oleh Bupati Raden Adipati Surya, Tim II dipimpin Wakil Bupati Edward Antony, dan Tim III dipimpin Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim.
Sebelum melakukan buka puasa, terlebih dahulu Bupati Raden Adipati Surya mengajak umat muslim di Kabupaten Way Kanan memanfaatkan momentum puasa Ramadhan untuk meningkatkan iman dan Taqwa  serta ibadah kepada Allah SWT.
Pada kesempatan itu juga, Adipati menyampaikan kepada masyarakat bahwa Kabupaten Way Kanan menerima WTP tujuh kali berturut-turut atas Laporan Hasil Pemeriksaaan (LHP)  atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Way Kanan Tahun Anggaran 2016 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung.
“Penghargaan ini sangat istimewa namun tentu akan lebih bermakna, bila pengelolaan keuangan yang dilaksanakan pemerintah daerah  mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat,” ujar Adipati, kepada seluruh peserta acara silahturahmi Ramadhan 2017.
Tak lupa juga, Adipati meminta do’a kepada seluruh masyarakat Way Kanan agar dirinya dan wakil Edward Antony senantiasa tetap amanah mengemban tugas dalam memajukan Way Kanan yang maju dan berdaya saing. Kemudian, ikut mendo’akan agar para pimpinan OPD Pemkab Way Kanan dalam merencanakan dan melaksanakan programnya dapat terus bermanfaat bagi masyarakat.
“Saya bersama Wakil Bupati, meminta doa dari masyarakat Way Kanan, agar senantiasa tetap amanah mengemban tugas, dan juga doakan agar para pimpinan OPD dalam merencanakan dan melaksanakan programnya dapat bermanfaat bagi masyarakat kita,” harapnya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, jadwal pertama kegiatan Safari Ramadhan 2017 yang akan langsung dilakukan ketiga Tim pada Rabu (31/5) besok. Bupati Raden Adipati Surya akan berbuka puasa bersama masyarakat Kecamatan Negeri Besar di Kampung Kaliawi.
Sementara  Wakil Bupati Edward Antony Berbuka puasa bersama masyarakat Pakuan Ratu di Kampung Negara Ratu dan Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim berbuka puasa bersama masyarakat Negara Batin di Kampung Purwa Negara. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com