Pemkab Tanggamus Melalui Bappelitbang dan Dinas PPA Lakukan Evaluasi KLA

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan pengembangan (Bappelitbang)Tanggamus dan Dinas PPPA Kabupaten Tanggamus melaksanakan kegiatan Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) secara virtual yang bertempat di Ruang Rapat Utama Sekretariat Kabupaten Tanggamus, Kamis, 27 Mei 2021.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, yang diwakili Deputi Pemenuhan Hak Anak Kementerian PPPA RI, Deputi Perlindungan Khusus Anak Kementerian PPPA, Tim Evaluator Nasional KLA, Bupati Tanggamus, Wakil Bupati Tanggamus dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus, Forkopimda dan Seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Evaluator Nasional KLA yang telah berkenan untuk melakukan Verifikasi secara Virtual Kepada Kabupaten Tanggamus.

“Pada hari ini akan dilaksanakan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi KLA Tahun 2021 kepada Kabupaten Tanggamus, dan kita semua berharap Indikator Kabupaten Layak Anak (KLA) tersebut tidak berhenti menjadi sederet check-list evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA), tetapi dapat menjadi acuan bagi Kabupaten dalam memenuhi hak-hak anak melalui pengembangan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) yang terintegrasi dan berkelanjutan”, ujar Bupati. (*/Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com