Pemkab Tanggamus Melalui Bappelitbang Bersama Forum CSR Meeting Evaluasi Tahun 2021

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Tanggamus bersama OPD terkait melakukan Video Confrence (Vicon) melalui Aplikasi Zoom Meting dengan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) terkait Rapat Evaluasi Laporan Pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2021 di Kabupaten Tanggamus, Jum’at (30/04/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani, didampingi Plh. Sekda Tanggamus Sukisno, Kepala Bappelitbang Hendra Wijaya Mega dan Kepala OPD terkait yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanggamus.

Dari koordinasi dan evaluasi tersebut, bahwa Forum CSR yang diikuti PT. Tanggamus Electric Power, PT. Natarang Minning, PT. Pertamina Geothermal Energy Ulu Belu, PT. JAPFA Comfeed Indonesia ( Farm Gisting ), PT. Aqua Tirta Investama, PT. Pertamina Marine Teluk Semangka, Bank Lampung Cabang Kota Agung, Bank Mandiri KCP Gisting, Bank BRI Kantor Cabang Pringsewu, Bank Eka Kantor Cabang Pringsewu, BPR Syariah Tanggamus, PT. Aneka Usaha Tanggamus Jaya, PT. Sumber Alfaria Trijaya dan PT. Indomarco Prismatama menyatakan kesiapannya mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam Pembangunan yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Forum CSR secara bergantian, menyampaikan masukan serta memaparkan program-program Perusahaan yang akan dan telah dilakukan.

Kepala Bappelitbang Hendra Wijaya Mega mempresentasikan program-program unggulan yang ada di Kabupaten Tanggamus yang harus di sinergikan dengan optimal antara Pemerintah, Swasta dan semua elemen masyarakat bersatu aktif, Bersinergi untuk dapat memberikan yang terbaik guna mendukung Tanggamus menjadi lebih baik lagi.

Bupati Tanggamus mengapresiasi semua Pimpinan Perusahaan yang sudah hadir dalam rapat ini serta pada tahun 2021 ini sebagian usulan program pembangunan yang berasal dari masyarakat tidak sepenuhnya dapat di akomodir melalui dana APBD Kabupaten Tanggamus. Oleh karena itu, usulan-usulan tersebut telah kami himpun untuk dapat menjadi acuan Perusahaan-Perusahaan dalam menyalurkan dana atau kegiatan CSRnya. Ujar Dewi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com