Pemkab Tanggamus Launching Taman Wisata Air Terjun Waylalaan

Bagikan
  • 12
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung, (HS), – Pemerintah kabupaten Tanggamus melalui dinas Pariwisata, Lounching Wajah Baru Taman Wusata Air Terjun Waylalaan yang digelar pada acara puncak Festival Teluk Semaka, Rabu (12/9/2018).

Prosesi Launching Waylalaan ditandai dengan membuka tirai penutup  Waylalaan oleh Pj Bupati Tanggamus, dilanjutkan dengan pengguntingan pita di pintu gerbang dan diteruskan dengan pengalungan syal belah ketupat Tanggamus.

Kadis Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviana Damayanti dalam sambutannya didampingi 24 Muli Mekhanai mengatakan, maksud dan tujuannya kegiatan Festival Teluk Semaka 2018 ini, adalah sebagai ajang mempromosikan pariwisata  dan menunjang prekonomian masyarakat Tanggamus.

Hari ino acara puncak Festival Teluk Semaka, sekaligus  lounching wajah baru Taman wisata air terjun Waylalaan yang pembangunannya melalui dana DAK tahun 2018.

Harapan kami pada tahun mendatang sinegri prangkat daerah untuk pengembangan dan pengolahan Pariwisata di kabupaten Tanggamus lebih di tingkatkan untuk menunjang perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ucapkan penghargaan dan terimakasih kepada peserta dan sponsor dan segenap panitia pelaksana atas kerjasama dan partisipasinya dan memohon maaf apabila dalam penyelenggaraan ini terdapat kekurangan dan kehilafan kami semoga kegiatan ini mendapat kesan yang baik bagi para undangan dan peserta,” Ujar Retno.

Sementara dalamsambutan PJ. Bupati Tanggamus Zainal Abidin,  kami telah melaunching Taman Wisata Air Terjun Waylalaan dengan tampilan barunya berbagai sarana dan prasarana yang akan terus kami sediakan demi terwujudnya sebuah Destinasi Wisata yg ramah, aman bersih dan istimewa.

Semoga taman air terjun waylalaan ini menjadi Aicon wisata dan taman wisata nasional, selain objeg wisata lain yang sudah lebih dulu seperti Teluk Kiluan, Gigi Hiu dan Taman Wisata Muara Indah.

Kabupaten Tanggamus menyadari bahwa sektor pariwisata merupakan  pengerak efektip masyarakat kita dimasa depan. “Keterlibatan masyarakat kami harapkan demi terwujudnya masyarakat sadar wisata menuju kemakmuran masyarakat tanggamus yang kita cintai ini. Singkatnya PJ. Bupati Tanggamus Zaianal Abidin.(Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com