Pemkab Tanggamus Lakukan Bulan Bhakti Gotong Royong

Bagikan
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS),- Pemerintah Kabupaten Tanggamus melaksanakan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Pekon Tugu Papak Kecamatan Semaka, Rabu 25 Juli 2018.

Pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) merupakan upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan keswadayaan sebagai sistem nilai sosial budaya yang telah menyatu dalam kehidupan masyarakat kita, agar masyarakat merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam melaksanakan, memanfaatkan dan melestarikan semangat dan jiwa gotong royong yang telah mulai luntur dalam dinamika masyarakat yang modern. Sedangkan Pelaksanaan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang selama ini dilaksanakan merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga, karena keluarga merupakan sendi dasar kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, salah satu kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK adalah meningkatkan pelayanan kesehatan sesuai kebutuhan masyarakat, terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus. Dalam acara ini diadakannya juga lomba tumpeng antar Kecamatan se-Kabupaten Tanggamus.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin, Ketua TP-PKK Hartati Zainal Abidin, unsur Forkopimda, PKK Kabupaten Tanggamus dan seluruh OPD yang ada di lingkungan Kabupaten Tanggamus.(Sul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com