Pemkab Lampura Gelar Peringatan Isro Mi’raj

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bertempat dihalaman Pemerintah Daerah Lampung Utara, menggelar peringatan  Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kamis,(20/4/17).

Dalam sambutannya Bupati, H. Agung Ilmu Mangkunegara, menghimbau agar jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di Lampura harus membiasakan sholat berjamaah, perintah sholat pertama​ kali didahului dengan adanya perjalanan Rasul Muhammad SAW ke Sidratul Muntaha yang dikenal dengan istilah Isro’ dan Mi’raj.
” Sholat adalah bentuk ketaatan dan kedisiplinan seorang hamba Allah. Maka itu makmurkanlah masjid melalui sholat berjamaah. Karena masjid yang makmur bukan dari bangunan fisiknya tetapi dari jumlah jamaahnya,” katanya.

Ummat Islam lanjut Agung, agar dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta berilmu pengetahuan yang memadai​. Karena segala sesuatunya membutuhkan ilmu jika ingin maksimal menjalankan tugas kekhalifahan di muka bumi, dan pembangunan bisa berjalan lancar juga tak lepas dari rasa kebersamaan dan persatuan. ” Perbedaan adalah sunatullah, maka itu jangan jadikan perbedaan sebagai halangan atau perpecahan. Mari kita bersatu dan bersama-sama untuk melakukan pembangunan menuju Lampung Utara yang bermartabat, sejahtera,” pungkasnya.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com