Pembunuhan Istri dan Anak, Keluarga Ragukan Motif

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  



Tanggamus (HS) – Kedatangan jenazah Ana Robinah (35) binti Robinan, beserta jenazah kedua putrinya Syiva Sakila (9) dan Karissa Khumairah (3) selain menyimpan duka juga menimbulkan banyak tanya.

Kakak almarhumah Ana, Cik Apriani menceritakan kalau dirinya terakhir berhubungan melalui via telepon seluler pada akhir Agustus 2017  lalu, saat itu dirinya menanyakan kabar kepada adik kandungnya tersebut tentang kondisi keluarganya.

“Saya tanya kepada almarhumah adik saya waktu itu, kenapa badannya terlihat sedikit kurus, lalu adik saya menjawab kalau dirinya ditahun ini ingin membeli sebuah mobil dan sedang mengumpulkan uang, mudah-mudahan tahun ini kami pulang dengan membawa mobil pribadi,” tutur kakak kandung almarhumah.

Cik Apriani juga mengungkapkan kalau adiknya yang menikah dengan Lukman sejak tahun 2017 itu tidak pernah berbicara mengenai ekonomi, karena sepengetahuan keluarga di Tanggamus khususnya, menilai kalau mereka termasuk keluarga yang berkecukupan.

“Saya masih kurang percaya kalau permasalahan ini dipicu karena faktor ekonomi, karna saya sering chating dengan adik saya selama ini tidak pernah membahas masalah kekurangan ekonomi dan saya tidak mendengar ada keluhan tentang kekurangan dari adik saya itu, yang saya tahu adik ipar saya Lukman (pelaku) orangnya pendiam dan sopan, juga orangnya perhatian dengan keluarga bahkan dengan kami yang disini, sehingga saya pribadi tidak menyimpan dendam terhadap adik ipar saya itu,” katanya.

Terakhir, Cik Apriani mengungkapkan bahwa dirinya sudah ikhlas dengan kejadian ini, apapun bentuknya. Menurutnya, ini adalah takdir dari yang maha kuasa. “Saya sudah benar-benar ikhlas dan sabar menerima kenyataan ini, adapun keluarga saya yang lain mau menuntut atau melakukan upaya hukum itu terserah pada mereka,” jelasnya seraya berjanji akan menjenguk pelaku dipenjara bila ada rezeki. (sis)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com