Pembahasan KUPA PPAS P 2018, Bangar DPRD Minta Penjelasan Promosi Pariwisata

Bagikan
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Kotaagung (HS),- Pembahasan KUPA PPAS P 2018 telah menyelesaikan 21 OPD sampai Sore ini, Kepala Dinas Pariwisata Retno Noviana Damayanti Menyampaikan paparannya sore ini berkaitan penataan Kegiatan yang ada dinas Pariwisata, Rabu (8/8/2018) sore.

Pertanyaan disampaikan oleh Pimpinan Banggar Rusli Shoheh berkaitan dengan event promosi pariwisata diluar daerah,”kami ingin tahu lebih sejauh kegiatan promosi pariwisata yang dilakukan dan dinas,” ujar Rusli Shoheh.

Dalam Paparannya Dinas Pariwisata telah melaksanakan kegiatan Gebyar wisata di Jakarta dan kegiatan Apkasi di ACE Tangerang Banten,”kami menjadi pendamping Putri Otonomi dalam kegiatan Pemilihan Putri Otonomi Tingkat Nasional, untuk.

Dalam Paparannya Dinas Pariwisata telah melaksanakan kegiatan Gebyar wisata di Jakarta dan kegiatan Apkasi di ACE Tangerang Banten,” kami menjadi pendamping Putri Otonomi dalam kegiatan Pemilihan Putri Otonomi Tingkat Nasional, untuk Gebyar Wisata kami melakukan promosi destinasi wisata dan produk wisata,” ujar Retno.

“Kami mendukung semua Program Kegiatan Pariwisata, mohon dukungan Anggota Banggar bahwa GIGI HIU Kelumbayan Masuk Nominasi Anugrah Pariwisata Indonesia 2018 kategori Surga yang tersembunyi,” kata Hendra Wijaya M. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com