Pelantikan Pejabat Mesuji Membingungkan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

TIDAK ADA NAMA PEJABAT YANG DIGANTI

Mesuji – Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Mesuji Beddi, mengatakan selain Kepala Dinas Perhubungan yang diganti, ada salah satu camat yang ikut diganti yakni Camat Wayserdang Andi Subrastono digantikan posisinya oleh Aida Sakti.

“Ada beberapa orang saja yang diganti yakni pejabat eselon II Kadis perhubungan Widada diganti dengan Ismail Tjajudin, Camat Way Serdang Andi Subrastono digantikan oleh Aida Sakti, Agung Subandara Kabid Bina Marga, diganti oleh Rahmad Daniel serta beberapa pejabat lainnya,” jelas Beddi.

Sementara pelantikan juga menjadi tanda tanya beberapa pejabat lainnya. Karena, nama-nama pejabat yang diganti serta dilantik tidak disebutkan sebagaimana mestinya. Bahkan beberapa pejabat teras Mesuji merasa bingung atas pelantikan yang dilaksanakan hari ini.

“Bingung kami, gak biasanya pelantikan seperti ini dan ini baru terjadi. Karena, baik pengukuhan atau pelantikan biasanya nama-nama disebutkan. Tetapi ini tidak, sehingga saya menjadi binggung. Apakah saya dipindahkan atau hanya pengukuhan saja ditambah prosesi pelantikan dan pengukuhannya terbilang kilat,” singkatnya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com