Pasi Intel Kodim 0426 Tulangbawang yakinkan Pos- Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Yes Aman

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Perwira Seksi Itelijen Kodim 0426 Tulang Bawang, Kapten Inf Sutio mewakili Dandim Letkol Inf Kohir melaporkan mengontrol pos- pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji, diyakinkan situasi kondisi aman, Senin (30/12/2019).

Kepada wartawan Kapten Sutio mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk selalu memantau serta mengontrol pos- pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tergelar di Kabupaten Tulang bawang dan Kabupaten Mesuji, untuk meyakinkan bahwa pos-pos pengamanan berjalan baik serta situasi dan kondisinya aman tidak ada kendala.

Masih kata Kapten Sutio, kami dari pihak aparat baik TNI maupun Polri serta intansi yang lain yang tergabung dalam pengamanan, berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang merayakan Natal dan yang menggunakan jalan raya untuk berlibur maupun bepergian pada masa Natal dan Tahun Baru.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” tegasnya.(gun)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com