Pasca Kebakaran Lahan Gambut Polres Mesuji Lampung Bagikan Obat Gratis

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS), Pasa kebakaran lahan gambut beberapa hari lalu, warga Desa Labuhan Permai, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, banyak terjangkit berbagai penyakit, Polres Mesuji bertindak cepat memberikan pelayanan kesehatan gratis dan obat-obatan, Rabu (09/10/2019).

“Kami turun karna banyaknya masyarakat yang terkena penyakit gangguan pernapasan pasca kebakaran lahan gambut beberapa hari lalu,”kata Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, kepada hariansumatera.com.

Kapolres mengatakan , setelah ada pemeriksaan kesehatan terhadap warga, kebanyakan dari mereka mengalami pusing dan tensi darah menurun. “Kami menurunkan petugas kesehatan. Pengecekan paska kebakaran hutan di Jalan Lintas Timur Sumatera.

Polri Layanan kesehatan yang diberikan, lanjut Edi Purnomo , diantaranya berupa layanan kesehatan dasar seperti pemeriksaan tensi dan pengobatan dasar kemudian memberikan obat dan vitamin dan masker kepada masyarakat yang terkena penyakit .

“Kita juga telah membawa obat-obatan (pusing, vitamin, antibiotik, pereda nyeri, dan lainnya. Keluhan mereka rata-rata lemas dan pusing,” katanya lagi.(gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU