Pasar Unit-2 Tulangbawang, Tak Terurus Kumuh Penuh Sampah

Bagikan
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang,- Pasar Unit-2 di kecamatan Banjar Agung, terkesan kumuh tidak terurus, padahal pasar Unit-2 merupakan salah satu pusat perekonomian yang sangat berkembang di kabupaten Tulangbawang.

Dari pantawan wartawan hariansumatera.com Jum,at (19/10/2018), tumpukan sampah berserakan dimana-mana hingga menutupi Siring/saluran air,  bila musim hujan tiba akan mengakibatkan genangan bahkan banjir, sehingga dikhawatirkan  akan menimbulkan berbagai penyakit bagi masyarakat penghuni pasar maupun pengunjung.

Beberapa warga penggunjung pasar menyebutkan keberadaan pasar Unit-2 sudah waktunya mendapat perhatian presiden RI Jokowi.

Pasar unit-2 sudah waktunya mendapat perhatian pemerintah, untuk segera dilakukan renovasi, kata seorang warga bernama Ujang, agar tidak terkesan kumuh tak terurus. Pasar unit-2 merupakan sentral perekonomian dikabupaten Tulang Bawang.

Hadi salah seorang pengunjung, merasa bangga keberadaan pasar Unit-2, karna setiap hari  tidak sepi dari pengunjung.

Firmansyah kepala dinas pasar kabupaten Tulangbawang,   ketika dihubunggi menggatakan akan segera menangulangi permasalahan sampah dan siring yg tersumbat di pasar unit 2. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com