Pasangan WaRu Beri Motivasi Anak Muda Milenial Kota Metro Untuk Lebih Kreatif

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

METRO (HS) – Lawyer Muda Kota Metro hadiri acara Milenial Waru, kegiatan yang dihadiri Dr.Wahdi ini bertujuan memotivasi Anak muda Kota Metro untuk turut serta membangun Kota Metro kedepannya, Rabu (26/08/2020).

Disela kegiatannya, Dr.Wahdi menyampaikan terimakasih kepada Generasi Muda Milenial Kota Metro yang telah mengundang saya. Dengan adanya pertemuan ini harapan saya dapat memberikan motivasi kepada anak muda Kota Metro agar lebih kreatif dan berinovasi untuk kemajuan Kota yang kita cintai ini.

“Anak muda merupakan generasi penerus bangsa, mari kita isi semangat perjuangan di tahun ini dengan membangun Kota yang kita cintai ini, dengan semangat para Generasi Muda semoga dapat mendorong semangat saya dalam membangun Kota Metro ini,

Tampak Dicki julian Saputra S.H bersama Mirhan Hasan S.H dan rekan selaku Lawyer Muda kota Metro hadir dalam acara tersebut, Diki menyampaikan terimakasih sudah di undang kedalam acara ini, ini merupakan bentuk kepedulian bapak Wahdi kepada para generasi Milenial Kota Metro, semoga kedepannya kami selaku anak muda Kota Metro dapat bersinergi dengan Wahdi di kemudian hari, tutupnya (Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com