Pasangan Nomor Urut 1 Pilbup Tanggamus Dewi-Syafei Unggul di TPS 1 Pekon Puwodadi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gisting – Pada pemilihan Gubernur pdan Wakil Gubernur Lampung di TPS 1 Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus telah selesai dilaksanakan penghitungan suara.

Adapun hasilnya sebagai berikut Pasangan Nomor Urut 1 berjumlah 80 suara, Pasangan Nomor Urut 2 berjumlah 52 suara, Pasangan Nomor Urut 3 berjunlah 104 suara, Pasangan Nomor Urut 4 berjumlah 23 suara. Suara yang tidak sah ada 8 dari total suara yang masuk berjumlah 263.

Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2018 sudah selesai diadakan pemilihan.

Penghitungan sudah mulai dilakukan di masing-masing TPS, khususnya TPS 1 Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus. Pada TPS 1 ini perolehan suara yang unggul dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus ialah pasangan Nomor Urut 1 yaitu Dewi Handajani dan M Syafe’i dengan meraih perolehan suara sebesar 211 dan pasangan Nomor Urut 2 Samsul Hadi dan Nuzul Irsan berjumlah 47.

Total mata pilih berjumlah 317 dan suara yang masuk 263 orang
Faktor yang mempengaruhi tidak semuanya melakukan pemilihan dikarenakan adanya masyarakat yang tidak mendapat undangan. Ujar Benny setiawan ketua KPPS 1 Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus. (SUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com