Panitia Pemilihan Ketua PWI Tulang Bawang Mulai Menerima Bakal Calon

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala(HS) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang menggelar pembentukan panitia konferensi kabupaten (Konferkab) ke-VII pemilihan ketua PWI Tulang Bawang periode 2021-2023, Rabu (03/02/2021).

Hasilnya , disepakati Alamsyah sebagai ketua pelaksana pemilihan pengurus PWI Tulangbawang periode 2021-2023 yang dijadwalkan dilaksanakan di bulan April mendatang.

Tokoh wartawan Hadi Saputra, mengapresiasi perubahan yang ditorehkan pengurus harian organisasi kewartawanan periode 2018-2021 yang akan berakhir 9 April mendatang.

“Saya secara pribadi mengapresiasi kinerja yang diperbuat (Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman dan anggota), karena mampu mengembangkan organisasi dengan baik,” kata Hadi Saputra.

Sementara Rusdi Rifa’i dan Laudi saingan mantan Ketua senada harapanya organisasi pers tertua di Indonesia ini dapat terjaga marwahnya dan menjadi wadah para jurnalis yang melaksanakan tugas dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Alamsyah berharap, anggota PWI Tuba dapat bekerja sama mensukseskan acara tersebut, Alamsyah siap melakanakan amanah teman-teman.

“Saya siap mengemban amanah yang diberikan rekan-rekan semua. Saya juga berharap dukungan dari seluruh anggota PWI Tulang Bawang agar proses pemilihan pengurus periode 2021-2023 dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar dia.

Salah satu calon gak mau disebutan namanya, menyatakan diri calon kuat dengan segudang dana yang akan menyaingi lawannya, sementara inkumben ketua PWI Abdurrahman menyatakan sudah medapat suara terbayak dari teman-temannya, sudah dipastian bakal menang, inkumben berharap teman-temannya tetap solid satu suara memenangkan dirinya periode 2021–2023.

Sementara dewan penasehat PWI Tuba tak ingin disebut namanya, meminta kepegurusan yang baru, siapapun yang terpilh, supaya ada keterbukaan pengurus dan angotanya, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, perlu diingat menjadi pengurus bukan untuk meperkaya diri, berdiri sama tinggi duduk sama rendah.(yuna)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com