Panglima TNI Nyusul Presiden Jokowi Nobar

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bogor – Presiden Jokowi melaksanakan nonton bareng film penghianatan PKI bersama warga dan TNI di Markas Korem 061/Suryakancana Bogor. Selang beberapa jam film diputar, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo datang ikut nobar bersama presiden.

Jenderal Gatot, bergabung bersama Presiden Jokowi yang datang lebih awal duduk di lesehan menyaksikan film pengkhianatan PKI.

Dikutip dari detikcom, Sabtu (30/9/2017), pukul 00:00 WIB, Presiden Jokowi dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo masih bertahan menyaksikan pemutaran film G30S/PKI yang dimulai sejak pukul 20:15 WIB. Jokowi dan Gatot Nurmantyo duduk di barisan paling depan.

Bergabung di tengah warga, Jokowi melepas sepasang sepatunya dan duduk santai di lesehan ditemani Panglima TNI Gatot Nurmatyo, Danrem 0601/Suryakancana Bogor Kolonel Inf Mirza Agus.

Menjelang tengah malam, puluhan warga juga masih terus bertahan menyaksikan pemutaran film pengkhianatan PKI.

Sebelumnya Jenderal Gatot dan kepala staff-nya nonton wayang di kawasan Museum Fatahillah. Lakon wayang yang dimainkan dalam pagelaran malam ini adalah, “Parikesit Jumeneng Nata” atau Parikesit Menjadi Pemimpin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com