Panca Jaya Juarai Turnamen Sepak Bola Bupati Mesuji Cup V

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Tim Pancajaya akhirnya menjuarai turnamen Sepakbola Bupati Mesuji Cup V tahun 2016 setelah mengalahkan Way serdang dengan skor tipis 1-0, di final yang berlangsung di lapangan sepakbola Adi bakti  Desa Adiluhur  kecamatan  Pancajaya, Mesuji,belum lama ini.

Tahun sebelumnya, Pancajaya hanya menempati peringkat ketiga di turnamen yang sama. Kala itu Pancajaya mengalahkan Simpang Pematang juga dengan skor 1-0, dilapangan Eka Mulya Kecamatan Mesuji Timur.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji, Edison menegaskan bahwa turnamen sepakbola antar kecamatan di Mesuji ini bertujuan untuk mencari bibit pemain muda berbakat di cabang Sepakbola.

Tim juara ini akan dipersiapkan untuk kejuaraan antar kabupaten se provinsi Lampung tahun depan. “Tim juara akan menjadi wakil Mesuji di provinsi Lampung 2017,” jelasnya kepada Media ini.

Turnamen yang diikuti 7 kecamatan se kabupaten Mesuji, khusus usia 19 tahun. Sitem pertandingan dengan setengah kompetisi, semuanya digelar di lapangan yang sama.

“Tim yang maju ke tingkat kecamatan sebelumnya sudah melalui seleksi antar desa terlebih dahulu. Yang saat ini bertanding di tingkat kabupaten adalah tim juara kecamatan masing-masing,” kata Edison.

Penutupan turnamen ini dilakukan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji Edison, didampingi kepala bidang pemuda dan olahraga, Rasino serta dihadiri para pengurus PSSI setempat dan para camat. Hendriza

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com