Ogah Munafik, Pengurus PK Golkar Lampura Ini Mundur

Bagikan
  • 27
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Satu persatu Pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Utara mengundurkan diri dari jabatan. Sebelumnya wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga, Arizo Fhasha W Abung. Kali ini pengunduran diri dilayangkan oleh Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kotabumi Selatan Mirza.

Pria ini mundur dari Ketua PK PG karena ingin memfokuskan diri memperjuangkan Ridho Ficardo dan Zainal Abidin Maju dalam Pilgub Lampung dan Pilbup Lampung Utara.
“Saya tidak mau menjadi orang munafik yang bermain di dua sisi. Selain itu pula, secara emosional baik Ridho maupun Zainal Abidin sudah sangat dekat dengan saya seperti adik dan kakak,”tutur Mirza.

Lebih lanjut, Usul sapaan Akrab Mirza mengatakan,  surat pengunduran telah ditandatanganinya dan akan segera diberikan kepada Ketua atau Sekretaris DPD II Partai Golkar Lampung Utara. “Siang ini surat akan saya berikan, mudah-mudahan ini keputusan terbaik buat kita semua,” kata Usul.

Saat ditanya apakah ada persoalan lain yang memutuskan dirinya mengundurkan diri dari Ketua PK Kotabumi Selatan, Usul mengatakan, di suatu organisasi sudah pasti dinamika, persoalan muncul itu sudah menjadi hal yang biasa apalagi disuatu partai.

“Sekarang ini, kita tidak usah lihat ke belakang, yang perlu dilakukan bagaimana kita ke depannya nanti,” pungkasnya. (azi/ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com