Muklis Solihin Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluk Pandan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Teluk Pandan (HS) – Dalam Acara Temu Karya ke-II, Mukhlis Solihin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluk Pandan masa bakti 2021/2026, Kamis (18/02/2021)

Acara Temu Karya di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, Sekcam Hadi Prastwo mewakili Camat Teluk Pandan Drs Zulkifli, KSB 10 pengurus Karang Taruna Desa se kecamatan Teluk Pandan, dan beberapa pengurus Karang Taruna Kecamatan Way Lima.

Camat Teluk Pandan dalam sambutannya, mengharapkan kepada pengurus yang baru terpilih untuk dapat bersinergi dengan kepemerintahan setingkatnya, karna Karang Taruna adalah organisasi pemuda yang di bawah naungan langsung Pada Desa, Kecamatan, Kabupaten Provinsi bahkan Pada. Jangan malah jadi momok bagipemerintah.

Ketua Karang Taruna Ke Pesawaran Irwan Rosa, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus yang lama atas jasa dan perjuangannya menghidupkan Karang Taruna di kecamatan Teluk Pandan, khususnya karna secara nyata dan di buktikan dengan adanya SK dari 10 Desa. Belum lagi kegiatan sosial yang sudah langsung dan dinikmati masyarakat, saya berharap pada pengurus baru untuk melanjutkan Program Kerja pengurus lama karna kita sama lihat banyak sekali program sangat bermanfaat yang sudah dilakukan, terutama siap menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah setingkatnya.

Dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Karang Taruna harus mampu menjadi Satgas covid-19 yang bisa mensosialisasikan akan bahayanya covid-19 ini. Beri contoh yang baik, mengikuti anjuran pemerintah patuhi protokol kesehatan, ujar Irwan.

Akhirnya kami ucapkan selamat berkerja semoga kita semua amanah dan menjadi garda terdepan dalam pembangunan di bumi Andan jejama ini, pungkas Irwan. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com