Motor Raib di RS Ryacudu Kotabumi, Pemilik Tuntut Pengelola Tanggung Jawab

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS), – Doni Riyadi, warga Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, mengeluhkan pengelola parkir atas kehilangan satu unit sepeda motor honda Tiger yang terparkir di RSDM Ryacudu Kotabumi, Kamis (8/8/2019) dini hari.

Kehilangan itu diperkirakan pada pukul 03.00WIB, saat dirinya (Doni) sedang bertugas shift malam di RSUD Ryacudu. Ketika dirinya hendak pulang pada pukul 06.00WIB pagi, dia tidak menemukan sepeda motornya di parkiran ditempat biasa dia memarkirkan sepeda motornya yakni Honda Tiger berplat nomor BE 4890 Y.

Sontak mengetahui itu ia kaget dan berusaha mencari kendaraan miliknya, karena tidak juga ketemu kemudian Doni melapor ke Polisi dengan nomor laporan STPL/552/B-1/VIII/2019 SPKT RES LU.

“Dengan begitu biar pihak kepolisian yang mengusutnya dan meminta pihak pengelola untuk bertanggung jawab. Saya meminta pihak pengelola parkir bertanggung jawab atas hilang nya motor saya, telah kami laporkan dengan pihak kepolisian,” Tukasnya.

Ditempatkan yang sama, pengawas pekerja pengelola parkir, Junaidi, mengaku kalau dirinya hanya bertugas mengawasi pekerja, mengenai penanggung jawab itu wewenang pihak PT.Guardian, “Saya cuma pengawas aja, kalau soal (ganti rugi) itu pt yang punya haknya,” ucapnya.(Efri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU