Motor Lawan Minibus di Tulang Bawang Barat, Terpental 10 Meter dan Meninggal

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Panaragan Jaya (HS), Sures pengendara motor Honda Supra X BE-3844QT warga Tiyuh Menggala Mas, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengalami kecelakaan dalam perjalanan ketempat kerjanya, naas sepedah motor yang dikendarai seorang diri ditabrak mobil minibus, terpental 10 meter dan ahirnya meninggal, Jumat (19/07/2019).

Sures seorang pegawai operator di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat mengalami kecelakaan korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Tulang Bawang Barat.

Menurut keterangan beberapa warga ditempat kejadian, melihat sepedah motor Honda Supra X nopol BE-3844-QT yang di kendarai oleh Sures warga Tiyuh Menggala Mas Kecamatan Tulangbawang Tengah, ketika itu korban hendak berangkat kerja di Kantor Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Namun saat hendak belok kearah tempat kerja, dalam waktu yang sama datang sebuah minibus nopol BE-1019-WA yang kemudikan oleh Andre warga Negri Besar Kabupaten Way Kanan. Mobil minibus terlihat mencoba menghindar tabrakan, dalam hitungan detik tabrakan pun terjadi, korban sempat terpental sejauh 10 meter, luka korban cukup parah ahirnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat. .

Satuan Lalulintas Polsek Tulang Bawang Tengah tampak berada di TKP memintai beberapa saksi, mengamankan 1 unit motor korban, 1 unit mobil calya.(gun) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com