Moto GP 2017, Vinales Masih Tecepat di Sesi Latihan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Doha – Maverick Vinales mencuri perhatian di seri pertama musim MotoGP bersama Yamaha. Marc Marquez sampai menyebutnya satu langkah lebih cepat dari semua pebalap.

Dalam tiga latihan bebas Moto GP Qatar yang sudah dilakoni, Vinales bisa menjadi yang tercepat dua kali. Dia menjadi yang terdepan di latihan bebas pertama dan ketiga di sirkuit Losail.

Catatan waktu Vinales di latihan bebas pertama adalah satu menit 54,316 detik, alias 0,596 detik lebih cepat dibandingkan Marquez.

Sementara di latihan bebas terakhir, Vinales membukukan waktu satu menit 54,834 detik, atau 0,377 detik lebih baik dari waktu yang dibukukan ‘Baby Alien’.

Vinales sendiri sudah mempunyai kepercayaan diri akan meraih hasil bagus di seri pertama musim ini.

Marquez juga pernah mengucapkan pengakuan atas kecepatan Vinales. Usai latihan bebas ketiga ini, dia mempertegas hal itu.

“Andai saya bisa menjauh darinya, bakalan menjadi hasil akhir yang bagus,” kata Marquez seperti dilansir oleh Marquez di Auto Sport.

“Kami masih mempunyai beberapa hal untuk diperbaiki dan kita tunggu saja seperti apa kondisinya. Tapi di momen ini, sejujurnya, itu tampak bahwa Maverick ada satu langkah di depan semua orang.”

“Tapi, kami harus menemukan jalan untuk finis di podium,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com