MKKS SMP Lampung Utara Dorong Pendidikan Bermartabat

Bagikan
  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Negeri dan Swasta se-Kabupaten Lampung Utara digelar, Rabu (11/10), dipusatkan di gedung SMP Negeri 1 Abung Semuli kabupaten setempat.

Rapat kerja seluruh kepala sekolah tingkat SMP tersebut dihadiri Kadisdikbud Lampura, Suwandi, beserta jajaran dan dipimpin langsung Ketua MKKS SMP Lampura, Nizar yang bertujuan meningkatkan mutu pendidikan serta menjembatani aspirasi kepala sekolah dalam melaksanakan operasional dan kurikulum pendidikan.

Dikatakan Ketua MKKS SMP, Nizar, selaku pengemban amanat pendidikan, kepala sekolah harus mampu menangani segala persoalan yang ada di lingkungan sekolahnya.

“Guna mewujudkan serta meningkatkan kualitas pendidikan yang bermartabat, selaku kepala sekolah harus memiliki visi dan misi pendidikan yang tepat sasaran. Tentunya dengan menyerap aspirasi dari seluruh elemen yang bernaung di sekolah masing-masing,” ujar Nizar, saat dikonfirmasi, Rabu (11/10).

Senada dengan hal tersebut, Kadisdikbud Lampura, Suwandi, mengajak seluruh elemen pendidikan tingkat menengah pertama senantiasa menjalankan program pendidikan dengan maksimal. “Dengan demikian, tujuan pendidikan guna mewujudkan pencerdasan kehidupan berbangsa dapat tercapai. Butuh peran serta kita semua selaku pengemban amanah pendidika,” papar Suwandi. (efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com