Minggu, MIDUS Gelar Try Out Akbar Pelajar SMA Pringsewu-Tanggamus

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Pringsewu (HS) Siswa-siswi Pringsewu dan Tanggamus siap mengikuti bedah kampus Institut Pertanian Bogor. Agenda besar GOLD MIDUS 2017, yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa daerah asal Pringsewu dan Tanggamus (MIDUS) akan segera dilaksanakan Minggu, 29 Januari 2017, bertempat di Gedung NU Pringsewu, Jalan Raya Gumukrajin Gumukrejo, Pagelaran.

Kegiatan roadshow MIDUS telah berlangsung di 22 sekolah menengah atas yang ada di Pringsewu dan sekitarnya. Adapun apresiasi yang sangat baik bermunculan dari berbagai pihak. Antusisme para pelajar dapat dirasakan selama roadshow, permintaan tiket try out SBMPTN  meningkat. Namun  keterbatasan tempat, mengaharuskan pembatasan kuota peserta. Sekitar 500 siswa – siswisudah terdaftar sebagai peserta try out akbar GOLD MIDUS 2017.

Para pelajar dapat menggali lebih dalam mengenai IPB. Program canvassing IPB ini, menghadirkan sosok pembicara yang dapat berbagi pengetahuan dan menjawab rasa penasaran para pelajar mengenai IPB. Drh. I KetutMuditeAdnyane,M.Si,PhD,PAVet merupakan dosen IPB yang akan bertatap muka secara langsung dengan para pelajar. Selanjutnya, talk show bersama alumni IPB, menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Drh. Bagus Setiawan akan berbagi pengalaman selama menjadi mahasiswa di IPB. Dia akan menceritakan suka duka menjadi mahasiswa, yang akan menambah wawasan para siswa.

Acara juga dimeriahkan beberapa penampilan dan doorprize. Setelah mengerjakan soal-soal SBMPTN, siswa-siswi akan dihibur dengan penampilan Tari Sigekh Penguten oleh pelajar Pringsewu dan solo vokal oleh Dilivia Nazlia Putri, mahasiswa IPB. Hadiah yang telah disiapkan panitia dan sponsor siap untuk dibagikan ke para pelajar yang hadir di acara ini.

Total hadiah yang akan dibagikan senilai Rp6.000.000,- berupa voucher bimbingan belajar di Katalis Corp bagi peraih juara 1,2 dan 3 di try out SBMPTN. Banyak pula merchandise IPB yang akan dibagikan kepada para peserta try out ini. Jika perlu penjelasan silakan konfirmasi ke Narahubung Humas: 0853-7794-6726 (Atas Nama Sarrah). (awd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com