Milla Rombak Pemain, Timnas U 22 Gilas Mongolia

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bangkok – Tim nasional Indonesia U-22 memetik kemenangan di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23. Garuda Muda menang telak 7-0 saat berhadapan dengan Mongolia.

Dalam pertandingan di Supachalasal National Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (21/7/2017) sore WIB, Luis Milla merombak susunan pemainnya. Kurniawan Kartika Ajie dipasang menjadi penjaga gawang.

Pelatih asal Spanyol itu juga memenuhi janjinya untuk memainkan Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas. Osvaldo Haay juga dipasang di posisi penyerang kanan.

Hasil perubahan susunan pemain itu langsung terasa, Indonesia bisa unggul tiga gol saat babak pertama. Saddil Ramdani, Marinus Maryanto, dan Gavin Kwan Adsit menjadi pencetak golnya.

Sementara di babak kedua, Indonesia menambah empat gol lagi. Saddil, Osvaldo, Gavin, dan Septian David Maulana yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan kemenangan ini, Indonesia mengumpulkan tiga poin, sama dengan raihan Malaysia. Untuk sementara, Indonesia ada di posisi pertama Grup H, unggul selisih gol dari Malaysia, yang baru akan memainkan laga melawan Thailand malam nanti. Sementara itu, Mongolia ada di posisi terbawah Grup H dengan raihan satu angka dan defisit tujuh gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com