Menatap Pilkada Lampura, Aprozi Alam Mulai Intens Sosialisasi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) –  Aprozi Alam pengusaha sukses asal Lampung Utara yang berencana ikut bursa Pilkada Lampung Utara (Lampura) 2018 mendatang, semakin intens menjalin silaturahmi dengan masyarakat Lampura.

Konsepnyapun semakin inovatif, dari blusukan sampai bermalam dirumah warga hanya untuk sekedar mendengar harapan masyarakat sampai berdiskusi tentang ekonomi.

Seperti Kamis malam (23/3), setelah menghadiri Takziah di Desa Tatakarya Kecamatan Abung Timur, Aprozi Alam melanjutkan bermalamnya ke Dusun Tanjungsari Desa Sawojajar Kecamatan Kotabumi Utara, Lampura. Untuk melakukan diskusi dengan warga didaerah terebut.
” Selain menjalin silaturahmi untuk mendengarkan apa yang masyarakat inginkan, saya ingin melatih untuk membiasakan diri saya melayani masyarakat, karena nemang keharusan seorang pemimpin untuk melayani, bukan dilayani ” ujar Aproji Alam.

Dia mengatakan, Pembangunan, baik secara ekonomi, sosial maupun infrastuktur akan terjadi bila ada sinergi antara masyarakat dan pemerintah.
” Sudah seharusnya ada perubahan, sesuai komitmen saya bersama rakyat membangun Lampura” jelas Aprozi Alam.

Terpisah, saat dihubungi Sujio Tokoh Masyarakat Dusun Tanjungsari, Desa Sawojajar Kecamatan Kotabumi Utara, mengatakan sangat senang dengan silaturahmi yang dilakukan Aprozi Alam didaerahnya semalam.
” Saya senang, suasananya hangat dan berkesan akrab, ternyata Pak Aprozi itu orangnya cukup bersahabat dan cepat akrab, kita seperti sahabat lama jadi ketemu obrolanya” kata Sujio Jumat(24/3)

Sujio mengatakan, warga dilingkunganya bersama Aprozi Alam banyak mendiskusikan tentan pembangunan, sosial, kesehatan, perekonomian, serta pendidikan dan kesehatan.
” Pokoknya ketemulah obrolanya, kami simpatik dengan beliau, dan semakin mantab untuk mendukung Aprozi Alam untuk menjadi Pemimpin di Lampura ” pungkasnya.

Saat bermalam di Kotabumi Utara Aprozi Alam selain membahas tentang banyak hal, juga memberikan bantuan kepada kesenian kuda Kepang yang ada di Desa tersebut, sebagai dukunganya untuk melestarikan budaya daerah yang ada di Kotabumi Utara.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com