Meriahnya Lomba Mewarnai di Way Kanan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Way Kanan (HS) – Lomba mewarnai yang digelar di Kabupaten Way Kanan berlangsung meriah. Acara diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Way Kanan. Bupati Way Kanan Lampung Hi. Raden Adipati Surya, SH., MM., pun berdoa khusus untuk siswa/siswi TK dan PAUD yang menjadi peserta.

“Semoga anak-anakku kelak menjadi orang yang hebat, bisa jadi presiden, gubernur, bupati maupun pejabat-pejabat lainnya,” ucap Bupati Adipati, mendoakan ratusan siswa TK/PAUD serta wali murid dan guru PAUD, pada acara Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten bagi TK/PAUD di Gedung Serba Guna (GSG) Pusiban setempat, Kamis (12/4).

Kepada media ini, Suharmaji, S.Pd., M.M.Pd,  Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip, menjelaskan acara digelar dalam rangka memperingati HUT ke 19 Kabupaten Way Kanan yang berjuluk Bumi Tamil Rahim. Tujuannya menumbuhkan minat baca, menyongsong Program Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku yang dicanangkan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI yang akan dilakukan serentak se Indonesia pada 5 Mei 2018 mendatang.

“Acara lomba mewarnai ini diikuti oleh 450 peserta dari yang seharusnya hanya 100 peserta. Kami senang dan berbangga karena acara ini berlangsung ramai dan meriah,” ujar Drs. Yulianti, MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Way Kanan. (MS)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com